Update Aplikasi BBM Terbaru Versi 2.6 Untuk Android dan iOS

Sebuah kabar menggembirakan bagi sobat pengguna BBM baik itu BBM Android maupun BBM untuk iOS. BlackBerry yang terkenal dengan aplikasi instant massage  BBM, hari ini telah diperbarui ke versi 2.6 untuk iOS, Android dan beberapa pabrikan android.

download aplikasi BBM android maupun aplikasi BBM iOS
Tampilan pada BBM Android

Pada update kali ini adalah menambahkan salah satu fitur yang paling banyak diminta oleh sebagian besar pengguna BBM, yang tampaknya kemampuan untuk mengirimkan stiker dalam group chat merupakan hal yang paling banyak diminta oleh pengguna aplikasi BBM ini.
Selain itu, the Timed Messages feature yang diperkenalkan pada Oktober lalu telah diperbaiki sehingga dapat mengatur timer yang berlangsung hingga 60 detik, sekali lagi ini juga setelah feedback dari pengguna. Dan hal-hal yang Anda kirim dapat dilihat beberapa kali sampai timer berakhir.
Untuk iOS, BBM telah mengupdate beberapa perbaikan pada tampilan. Aplikasi ini juga mendapat dukungan untuk ukuran layar dan resolusi yang baru diperkenalkan oleh  iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. User interface yang datar dan memiliki fitur "transparansi menarik".
Pada akhirnya, BBM juga baru saja mensupport untuk Android versi terbaru yaitu android 5.0 Lollipop. Kemudian pada BlackBerry 10 untuk updatenya, kini penggguna dapat share beberapa gambar dan lampiran lainnya sekaligus pada waktu yang sama.
Penasaran dengan update terbaru BBM ini sobat dapat download aplikasi BBM android maupun aplikasi BBM iOS di GoogelPlay untuk pengguna android dan untuk pengguna iOS sobat dapat mendownloadnya di AppStore.
kirim artikel
kirim artikel via google form kirrim artikel 2
Latest
Previous
Next Post »