Atur Aplikasimu Dengan Lebih Oke Menggunakan Aplikasi Android Ini

Pernahkah sobat kebingungan mencari aplikasi yang sudah terinstall di android device sobat. Sobat pastinya banyak membuang-buang waktu untuk mecarinya geser ke atas, ke kanan, bawah dan ternyata aplikasinya ada di deretan paling belakang dari puluhan aplikasi yang sobat install di device androidmu.Bagi sebagian orang mungkin hal itu merupakan hal yang menyebalkan.
Nah, maka dari itu kali ini demostie akan share tentang aplikasi yang bernama JINA yang merupakan kependekan dari Just Installed Apps Organizer. JINA adalah sebuah aplikasi yang otomatis dan pencari aplikasi yang cepat dengan pilihan pencarian T9.
jina apps screenshot
JINA dilengkapi dengan pencarian T9
Aplikasi ini secara otomatis menandai aplikasi diinstal dengan menggunakan kategori market dan info harga di market seperti aplikasi dari Google Play, Amazon App-Shop, Samsung Apps. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fungsi pencarian yang dirancang agar cepat menemukan aplikasi yang sobat cari.
Aplikasi yang bernama JINA ini juga menyimpan histori aplikasi dan mendata beberapa statistik yang berguna seperti instalasi, update, dihapus, penggunaan dan lain-lain.
screenshot JINA
JINA menyimpan statistik penggunaan
Aplikasi yang telah diinstal akan ditampilkan pada daftar kategori sejenis yang disesuaikan dan berbagai pilihan penyaringan seperti aplikasi game, office, bisnis, media dan lain-lain.
screen shot aplikasi jina
Aplikasi ditampilkan pada daftar kategori
Aplikasi ini dapat berjalan di hampir semua android baik itu Android 2.3.x (Gingerbread), Android 3.x (Honeycomb), Android 4.0 (Ice Cream Sandwich),Android 4.1-4.3 (Jelly Bean),Android 4.4 KitKat dan yang terbaru adalah Android 5.0 Lollipop. Jadi berbahagialah sobat yang mempunyai android jadul yang masih menggunakan Android 2.3.x (Gingerbread) yang ingin mencicipi aplikasi ini.
aplikasi jina berjalan di tablet
Jina yang berjalan di tablet
Demikian aplikasi yang demostie share ini mudah-mudahan bermanfaat bagi yang sedang mencari aplikasi untuk mengatur aplikasi dengan lebih oke. Aplikasi ini mungkin akan menjadi pertimbangan.
Download on Google Play
Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar