Cara Mudah Untuk nge-Root Android Devicemu

cara mudah nge-root android
root android device ilustrasi
Hai sobat netter pada postingan kali ini demostie akan share tentang bagaimana cara mudah untuk nge-root android. Mungkin sobat netter sudah pernah dengar tentang aplikasi framaroot, dengan aplikasi ini kita dapat menginstall Superuser dan su binary di androidmu dengan sekali klik. Karena pada dasarnya nge-root
android itu adalah menginstall Superuser dan su binary.Untuk yang belum mengetahui apa itu root dapat sobat simak postingan mau nge-root androidmu kenali dulu resikonya.
Untuk root menggunakan aplikasi framaroot tidak semua device dapat menggunakan aplikasi ini. Beberapa device android mungkin tidak akan bisa nge-root menggunakan framaroot ini.
!!Penting!! 
Jika sobat berhasil nge-root maka garansi akan hangus
Installasi
  • Download aplikasi ini link ada di bawah
  • Install aplikasi ini jika android devicemu memperingatkan tentang security risk, tekan OK dan dan jangan lupa check di Unknown sources to allow install of applications outside of Play Store sebelum menginstal aplikasi ini.
Mungkin sobat akan bertanya-tanya dalam hati dapat kah android device saya bisa di-root dengan aplikasi framaroot ini? Maka saya akan menjawab dengan singkat : silahkan coba dan lihat hasilnya, jika berhasil maka device sobat cocok dan jika gagal berarti device sobat tidak bisa di-root dengan framaroot ini.
link download : Framaroot-1.9.3.apk - 1.2 MB
Demikian aplikasi yang demostie share kali ini ingat bahasanya resiko ditanggung oleh pengguna. Mudah-mudahan bermanfaat bagi anda yang sedang mencari aplikasi framaroot untuk device android sobat. Terima kasih.
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
November 28, 2014 at 12:20 AM delete

iji sedot gant x-)

Reply
avatar